Friday, May 15, 2020

thumbnail

Manfaat Sendok Untuk Alat Kecantikan


Mendengar nama sendok, niscaya yang terlintas dalam benak Anda yaitu peralatan yang dipakai untuk makan menyerupai makan nasi ataupun untuk sup.

Kali ini berbeda, ternyata sendok mempunyai fungsi lain yaitu sanggup menjadi alat kecantikan bagi para wanita. Dikutip dari Cosmopolitan.com (3/6/2014), berikut diam-diam manis dibalik sendok.

Menghilangkan Kantung Mata
Seseorang yang mempunyai kantung mata, biasanya disebabkan lantaran dirinya kurang tidur atau terlalu lelah. Dengan sendok, Anda sanggup menghilangkan kantung mata yang ada pada diri Anda.

Caranya, letakkan dua buah sendok pada kantung mata kiri dan kanan yang telah didinginkan semalaman di freezer. Lalu, gesekkan ke arah luar secara berulang kali di pagi hari.

Sendok berkhasiat untuk mengurangi pembengkakan dan dinginnya sendok berkhasiat untuk mengalirkan cairan dalam kantung mata.

Membuat Bentuk Eyeliner
Tak semua orang sanggup dengan mudahnya untuk membubuhkan eyeliner pada matanya. Jika itu sulit, cobalah untuk memakai sendok sebagai alat bantu Anda.

Caranya sangat mudah, letakkan tangkai sendok mengarah keluar mata Anda kemudian buatlah garis. Lalu, putar sendok sampai memeluk kelopak mata Anda, dan gunakan ujung bundar luar untuk menciptakan garis melengkung. Setelahnya, buatlah garis besar tarik garis pada sisi samping untuk menyelesaikannya.

Penjepit Bulu Mata
Jika Anda tidak mempunyai penjepit bulu mata, tak perlu kuatir lantaran Anda sanggup memanfaatkan salah satu barang di rumah Anda yaitu gunakanlah sendok sebagai pengganti penjepit bulu mata.

Tempatkan pecahan bawah sendok menghadap bulu mata Anda, kemudian gunakanlah jari Anda untuk menarik dan menekan bulu mata kebagian atas dari sendok jikalau Anda ingin bulu mata Anda terlihat lebih lurus.

Untuk menciptakan bulu mata terlihat ikal, cukup panaskan sedikit sendok dengan pengering rambut dan lakukan hal yang sama.

Kuteks
Bosan dengan warna kuteks yang begitu-begitu saja? Ingin memakai cara yang berbeda dari yang lain? Cobalah dengan teknik yang satu ini.

Tuangkan tetes cat kuku ke dalam sendok, kemudian aduk secara bersamaan dengan memakai penjepit rambut. Setelah itu, buatlah desain sesuai yang Anda sukai, kemudian miringkan cat tersebut ke sisi sendok.

Sejajarkan pecahan bawah kuku Anda di sepanjang tepi sendok, dan putar kuku Anda diatas cat. Bersihkan tepi kuku semoga terlihat lebih cantik.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments