Saturday, April 25, 2020

thumbnail

Horor Saw Kembali Datang

 Para orangtua yang khawatir dengan keberadaan franchise horor SAW agaknya harus kembali w Horor SAW Kembali Datang
Para orangtua yang khawatir dengan keberadaan franchise horor SAW agaknya harus kembali was-was. Pasalnya, menyerupai dikutip dari Liputan6.com, Senin (20/10/2014), salah satu film tersadis di Hollywood ini akan kembali dilanjutkan.

Hal itu diungkap oleh Mark Burg and Oren Koules selaku produser franchise tersebut.

"James Wan (sutradara) dan Leigh Whannell (penulis naskah) memutuskan untuk keluar lantaran takut dicap sebagai 'orang-orang Saw'. Tapi dengan kenyataan dikala ini di mana mereka sudah mencapai banyak hal, keduanya terlihat bersemangat untuk kembali membidani proyek ini," kisah Oren  Koules dalam wawancaranya bersama harian STYD baru-baru ini.

"Target kami kini ialah Comic-Con. Mungkin bukan trend panas tahun depan, melainkan trend panas-musim panas mendatang di dikala kami setuju untuk bilang, 'ya! ini dia', Lagipula, James sudah punya pencapaian sendiri, Whannell juga, jadi semua tinggal penantian saja," lanjutnya menambahkan.


Diketahui, sebelum rencana ini muncul ke publik, para penggemar SAW juga sudah terlebih dahulu dibentuk bangga lewat rencana perilisan ulang film pertama yang sengaja dirilis ulang untuk memperingati sepuluh tahun kelahiran franchise ini. Tak tanggung-tanggung, guna memuaskan para fansnya, film tersebut akan dirilis satu pekan mulai 31 Oktober 2014 mendatang.

"Perilisan pertama Saw ialah salah satu momen penting di sejarah Lionsgate, lantaran film ini merupakan franchise pertama kami yang membuka jalan ke arah global. Oleh alasannya ialah itu,  kami  sangat bersemangat mengundang para fans untuk kembali menyaksikan sebuah film yang pernah memukau mereka pada Halloween 2004 silam," sambut petinggi Lionsgate, Jason Constantine.

Film horor Saw pertama kali dirilis pada 2004 silam. Dibintangi oleh Tobin Bell, Cary Elwes dan Danny Glover, film yang digarap oleh sutradara The Conjuring, James Wan tersebut bisa meraup USD 100 juta.

Saking larisnya, film yang juga memperkenalkan boneka Jigsaw sebagai ikonnya ini pun berlanjut sampai sekuel ketujuh dan memperoleh penghargaan dari Guinness World Records sebagai franchise horor terlaris sepanjang masa.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments