Friday, April 10, 2020

thumbnail

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi  - Hallo Sobat Wong Katro. Apakah Anda berkomedo? Kalau memang iyya, tentu Sobat akan setuju jikalau komedo itu memang mengganggu. Tapi hening Sobat Wong Katro, ini ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo, diantaranya yaitu dengan pasta gigi. Hehe… Selain murah, cara ini juga terhitung sederhana akan tetapi cukup efektif lho. Berikut ini Tips Menghilangkan Komedo yang kami lansir dari health.liputan6.com untuk Sobat.

Cara Menghilangkan Komedo yang Pertama yaitu campur pasta gigi dengan garam dengan perbandingan yang sama. Akan lebih maksimal jikalau pasta gigi yang dipakai yaitu pasta gigi mint dan bukan pasta gigi yang berjenis gel.

Cara Menghilangkan Komedo yang Kedua yaitu sesudah tercampur rata, oleskan pada hidung Sobat. Lalu diamkan selama 5 menit kemudian pijat-pijat dengan jari secara memutar.Nah, Proses ini lah yang sanggup merontokkan komedo. Akan tetapi Awas Hati-hati, jangan oleskan terlalu bersahabat dengan mata sebab menjadikan perih.

OK, Setelah itu, bilas dengan air hangat. Kemudian, pijat lembut hidung Sobat dengan handuk masbodoh atau sendok dingin. Pijatan ini berfungsi untuk mengecilkan sampai menutup pori-pori hidung.

Bagaimana Sobat, gampang bukan Tips atau Cara Menghilangkan Komedo ini. Dan Sobat sanggup melakukannya sebelum tidur setiap malam. Smoga bermanfaat yach, dan Terima kasih atas kunjungan Sobat di Blog sederhana ini.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments