Sunday, March 22, 2020

thumbnail

Tips Sukses Seorang Pengusaha

Sebuah kesuksesan tak sanggup diraih dalam hitungan semalam. Lewis Howes merupakan salah satu pengusaha sukses yang menandakan betapa banyak tahapan proses yang harus dilalui untuk hingga ke level sukses yang diimpikan.

Mengutip laman Business Insider, Kamis (12/3/2015), Howes menandakan kesuksesannya dengan meluncurkan dan menjual perusahaan media online hanya dalam waktu dua tahun. Perusahaan tersebut bertujuan membantu masyarakat mengembangkan karir melalui sejumlah webinars, ebooks dan bahan training online lain.

Kini sehabis populer sebagai pengusaha, motivator dan atlet sukses, beliau fokus membuatkan kesuksesan dengan orang lain. Berikut enam tips sukses yang dimilikinya dan sanggup Anda tiru:.

1. Punya visi

Jika Anda ingin meraih kesuksesan, pastikan Anda mempunyai visi jelas. Tak hanya itu, Anda juga harus tahu mengapa tujuan tersebut penting bagi Anda. Itu semua memilih langkah Anda untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

2. Belajar mengatasi tekanan

Mencapai kesuksesan terang bukan tanpa kendala dan tekanan. Yang terpenting, jangan hingga tekanan yang Anda menciptakan frustasi dan enggan mencoba lagi. Daripada terpuruk menghadapi banyak sekali hambatan, jadikan itu sebagai cara utnuk mencapai kesuksesan.

3. Kembangkan contoh pikir juara

Pola pikir juara menciptakan seseorang menjadi lebih percaya diri dan meyakini dirinya sebagai sosok yang kuat. Dengan begitu, tak akan ada satu faktor pun yang sanggup menghambatnya melangkah mencapai kesuksesan.

4. Kembangkan kebiasaan positif

Dengan visi dan mimpi-mimpi besar, Anda juga harus mengembangkan sejumlah kebiasaan positif. Biasakan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga guna membantu badan Anda mencapai kesuksesan yang diingkan.

5. Memiliki tim kerja yang tangguh

Pahami Anda tak sanggup mencapai kesuksesan sendirian. Pahami hubungan kerja Anda dengan orang lain dan cobalah membangun tim yang kuat. Sekali lagi, sukses tak sanggup diraih tanpa derma orang lain.

6. Tidak egois

Jika Anda hanya bekerja keras demi hasil eksklusif dan melupakan membuatkan pada orang lain, itu bukan kesuksesan. Pasalnya, prestasi yang dicetak justru akan berbalik menjajah Anda. Ingat, ada pepatah usang mengatakan, semakin banyak memberi, semakin banyak pula yang Anda terima.
Sumber : Liputan6.com
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments