Wednesday, March 18, 2020

thumbnail

Tips Menggunakan Eyeliner Di Bab Bawah Mata

 Sebagian dari Anda mungkin sering kali merasa tidak cocok dengan eyeliner di bab bawah Tips Memakai Eyeliner Di Bagian Bawah Mata
Sebagian dari Anda mungkin sering kali merasa tidak cocok dengan eyeliner di bab bawah mata Anda. Namun, dengan pemakaian yang tepat dan benar, eyeliner di bab bawah mata Anda sanggup menciptakan Anda tampil lebih anggun maksimal.

Berikut tips untuk mengaplikasikan eyeliner di bab bawah mata Anda:

Persiapkan area

Pastikan foundation dan concealer Anda sudah merata, dan sudah dilapisi dengan bedak tabur.

Hindari ketajaman yang mencolok

Penggunaan eyeliner warna hitam di bab atas dan bawah mata akan memperlihatkan efek yang terlalu tajam. Gunakan eyeliner dengan warna lebih muda di bab atas mata jikalau ingin memakai eyeliner hitam di bab bawah mata.

Garis secara sempurna

Pastikan Anda mulai menggaris bab bawah mata mulai dari bab paling luar masuk sampai 3/4 bab dalam mata. Jangan lupa untuk meratakan garis di tengah pemakaian, sehingga sedikit memudar.

Persiapkan peralatan Anda

Gunakan kuas yang berbentuk miring pada ujungnya, semoga anda mempunyai kontrol ketika pemakaian.

Pensil liner

Pensil liner mempunyai tekstur yang lebih gampang untuk diratakan dengan kuas, sehingga tidak memperlihatkan hasil yang terlalu tajam. Untuk menciptakan mata terlihat lebih segar, Anda sanggup memakai eyeliner berwarna nude atau putih.

Ratakan

Dengan meratakan eyeliner di bab bawah mata, Anda akan mendapat hasil yang lebih tepat dan mata Anda sanggup terlihat lebih besar. Pastikan Anda mengaplikasikan pensil eyeliner tepat pada akar bulu mata bawah Anda berada.

Coba gunakan gel liner

Gel liner merupakan pilihan lain untuk mempunyai kontrol dalam pemakaian dan memperoleh hasil yang maksimal. Dengan memakai kuas, arahkan pada bab dalam mata. Hal ini akan menciptakan mata Anda terlihat lebih besar dan segar.

Sumber : Liputan6.com
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments