Thursday, March 19, 2020

thumbnail

Tips Menentukan Make Up

 Memilih make up itu harus sempurna sesuai dengan jenis kulit supaya tidak menjadikan permasal Tips Memilih Make Up
Memilih make up itu harus sempurna sesuai dengan jenis kulit supaya tidak menjadikan permasalahan pada kulit. Hasilnya pun menjadi lebih bagus jikalau make up yang dipakai sesuai dengan wajah.

Berikut Tips dari pakar make up dan hair stylist, Andiyanto :

1. Pilih make up yang sesuai dengan jenis kulit dan kondusif bagi kulit sehingga tidak menjadikan iritasi.

2.Sebaiknya hindari mengunakan make up yang sanggup menjadikan permasalahan pada kulit menyerupai berjerawat atau flek hitam. Jika dipakai dalam dua hari menjadikan iritasi maka sebaiknya dihentikan.

3. Sesuaikan make up dengan bentuk wajah. Anda harus mengenali bentuk wajah sendiri untuk menentukan warna dan bentuk riasan supaya sesuai dan tidak berlebihan.

4. Sebaiknya tidak terpengaruhi dengan make up dengan harga mahal atau merek terkenal. Karena setiap make up belum tentu cocok dengan jenis kulit Anda.

5. Perhatikan penggunaan lipstik, pilihlah lipstik yang menciptakan bibir anda lembab bukan menjadi kering.

6. Sebelum memakai make up Anda sebaiknya mencari tahu terlebih dulu mengenai kekurangan dan kelebihan make up itu sendiri. Make up dipakai bukan hanya untuk memperhias wajah saja tapi diharapkan cara selektif menentukan merk supaya tidak mengecewakan.

7. Jika ingin mengikuti tren make up tetap pilih make up yang kondusif yang tidak menjadikan imbas samping yang tidak diinginkan.sebaiknya untuk keseharian Anda sanggup menentukan make up cantik, bukan make up untuk fesyen.

8. Sebaiknya pilihlah make up yang mengandung unsur perawatan kulit, menyerupai argan oil dari Maroko yang berfungsi sebagai materi untuk memperlambat penuaan, menciptakan kulit menjadi lembab dan menghaluskan wajah.

Demikian Tips Bagaiman Memilih Make Up supaya anda tidak kecewa.

Sumber : Dream.co.id
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments