Tuesday, March 31, 2020

thumbnail

Inilah Penyebab Rambut Kering


 Berikut ini ialah beberapa hal yang mengakibatkan rambut anda kering yang kami kutip langs INILAH PENYEBAB RAMBUT KERING

Berikut ini ialah beberapa hal yang mengakibatkan rambut anda kering yang kami kutip eksklusif dari Liputan6.com

Udara

Perubahan cuaca dari panas ke hambar menjadi salah satu alasan rambut seseorang menjadi lebih kering. Tak hanya rambut kering saja, namun perubahan cuaca yang ekstrem juga sanggup menciptakan duduk masalah rambut lain bermunculan menyerupai pecah-pecah, ketombe dan masih banyak lagi.

Meluruskan Rambut

Sering meluruskan rambut dengan memakai catokan akan menciptakan kondisi rambut menjadi lebih kering dan kusam. Jika Anda sering mencatok dan ingin mempunyai rambut yang lembut, sering-seringlah melaksanakan perawatan kecantikan rambut alami di rumah baik memakai buah atau pun sayuran.

Perubahan Hormon

Menggunakan pil KB, hamil atau pun sudah memasuki usia lanjut juga sanggup menjadi penyebab rambut menjadi lebih kering dan rapuh. Untuk itu, bagi Anda yang mengunsumsi obat, cobalah untuk berdiskusi dengan pihak dokter supaya sanggup dipilihkan obat apa yang cocok untuk badan Anda sehingga tak menciptakan rambut menjadi kering.

Menyisir Rambut Saat Basah

Janganlah menyisir rambut dalam keadaan basah. Hal ini dikarenakan, ketika berair rambut lebih rentan mengalami masalah. Jika ingin menyisir rambut dalam keadaan basah, maka ketika keramas gunakanlah kondisioner supaya rambut sanggup lebih lembut dan halus ketika disisir.

Menggunakan Sampo yang Salah

Memilih sampo yang salah juga sanggup menjadi pemicu duduk masalah rambut kering. Pilihlah sampo yang sempurna dengan jenis rambut Anda. Misalkan, Anda mempunyai jenis rambut kering, maka pilihlah sampo yang sanggup melembabkan rambut Anda. Jika salah memilih, rambut akan semakin kering dan masalah-masalah rambut lainnya akan bermunculan.

Sering Menata Rambut

Sering menata rambut dengan memakai hair dryer, alat catok dan pengeriting rambut juga sanggup menjadi pemicu timbulnya kekeringan pada rambut. Panas berlebih yang dihasilkan oleh ketiga alat tersebut sanggup mengakibatkan kerusakan pada rambut Anda.

Nah, anda jadi tahu kan lantaran rambut anda kering ? Smoga hal ini sanggup menambah pengetahuan anda, dan mulai menjaga dan merawat rambut anda dengan baik. Terima kasih tlah mampir di Blog

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments