Tuesday, March 24, 2020

thumbnail

Cewek Imut Meliani Siti Sumartini [Gitaris Metalika Indonesia]

Meliani Siti Sumartini, dara 15 tahun dari Bandung, sekarang tengah jadi sorotan. Gadis berhijab itu mencuri perhatian dengan agresi solo gitar membawakan lagu‐lagu cadas dari Lamb Of God dan As Blood Runs Black. Video‐video Meliani yang diunggah di YouTube dibanjiri komentar. Hampir semua bernada memuji.

Ternyata, Meliani tidak hanya piawai memainkan melodi‐melodi gitar. Dia juga dianugerahi talenta menggambar. Hal itu tampak dari video yang diunggah Meliani melalui akun MelSickScreamoAnnie. Pada video berjudul "My first realistic drawing," Meliani memamerkan gambar potret dirinya yang cukup apik.

Video lain yang berjudul "Snapshoted Video (Doodle and Me)" juga memperlihatkan keluwesan tangan Meliani dalam menggambar. Dengan talenta yang dimilikinya, bukan mustahil siswi salah satu Sekolah Menengah kejuruan di Bandung ini semakin memukau nantinya dengan banyak sekali karya di bidang musik ataupun di dunia seni visual.

Kepiawaian Meliani Siti S mencabik gitar memainkan lagu metal, tak hanya menjadi perbincangan netizen dalam negeri. Gadis berhijab asal Bandung itu mencuri perhatian media massa internasional. Beberapa media gila yang mengulas kepiawaian Meilani yaitu MetalInjection.net, Metalscreamoannie, dan Metalsuck. 

Dan Inilah salah satu Videonya :


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments