Monday, May 18, 2020

thumbnail

Pejabat Anggun Dan Seksi Asal Negara Potongan Ukraina


 sejumlah negara penggalan di Ukraina berusaha memisahkan diri dari induknya Pejabat Cantik dan Seksi Asal Negara Pecahan Ukraina
Menyusul Crimea, sejumlah negara penggalan di Ukraina berusaha memisahkan diri dari induknya. Salah satunya Lugansk, wilayah di timur, yang memproklamasikan diri secara sepihak. Pemerintahan gres pun dibentuk. Ada dalam jajaran kabinet yakni Irina Filatova, yang ditunjuk jadi Menteri Luar Negeri.

Bu Menlu menarik perhatian sebab parasnya yang cantik. Gambarnya eksklusif beredar di dunia maya. Termasuk di akun yang menyandang namanya di media sosial, VKontakte.

Di sana, Filatova tampil berani, hanya mengenakan bikini. Akun itu dapat saja palsu, tapi foto-foto yang terpampang di sana asli. Seperti dimuat Daily Mail, Sabtu (24/5/2014), pose menteri di wilayah timur Ukraina itu pun menjadi eksklusif menjadi buah bibir.

Pengangkatan Filatova menyusul Natalia Voronina, yang baru-baru ini dinyatakan sebagai Menteri Kebudayaan Republik Donetsk yang baru. Donetsk juga merupakan negara penggalan di timur Ukraina yang secara sepihak memerdekakan diri.


Bedanya, ketika Natalia Voronina mencoba mengalihkan pandangan orang-orang terhadap kemolekan tubuhnya, foto vulgar Filatova justru menyebar.

Sebuah video yang menampilkan Filatova dalam salah satu konferensi pers dari Partai Republik Lugansk di Balaikota Rovenki juga beredar luas.

Kehadiran kedua perempuan bagus itu Voronina dan Filatova mengikuti jejak dari Natalia Poklonskaya, si Jaksa Agung bagus dari Republik Crimea.

Poklonskaya mulai menjadi buah bibir ketika sebuah video dirinya pada konferensi pers tertanggal 11 Maret 2013 diunggah ke YouTube. Sejak itu, Poklonskaya menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet Jepang dan China. Dalam sebulan, video konferensi pers itu dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Banyak para penggemarnya bahkan membuat anime gambar kartun Poklonskaya, yang lalu diunggah ke internet. Pesona perempuan berusia 33 tahun yang tampil dengan dandandan polos, begitu membuat para laki-laki tergila-gila padanya.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments